Bukan Rahasia, Bupati Petakan Masa Depan Asrama Pelajar Bintan di Pekanbaru

0
0
Suasana terkini Asrama Segantang Lada Bintan di Pekanbaru.

Bintan.prioritas.co id – Terkait Kondisi Asrama Segantang Lada I yang terletak di Jalan Manyar Sakti, Pekanbaru diduga kian memprihatinkan. Bangunan tersebut tampak seperti tidak terawat dengan rumput-rumput liar tumbuh subur di sekitarnya, Minggu (14/07/2024).

Pemandangan yang mencolok bagi siapa pun yang melintasi area dimaksud, Menandakan jelas bahwa asrama disana disinyalir dibiarkan terbengkalai dalam jangka waktu yang cukup lama.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bintan (IPMKB) Pekanbaru, Muhammad Muttakin sembari mengakui pihaknya atau Mahasiswa Bintan di Pekanbaru sangat berharap rekonstruksi asrama ditangani secara serius.

Menurutnya pada beberapa hari yang lalu, Kondisi sekarang sungguh memprihatinkan dan berharap Pemda segera melihatnya sebagai prioritas untuk memperbaiki fasilitas yang layak bagi para Pelajar yang menetap.

” Kemarin kita kan sudah sampaikan dan kini Mahasiswa Pekanbaru telah dipindahkan ke tempat sementara. Jadi, Tidak lagi di tempat Asrama itu ya lagi mencoba beberapa peluang ingin bangun ulang, ” Ujar Roby dalam menjawab konfirmasi saat ditemui di sekitaran Kelurahan Kijang Kota semalam.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tepat pada pukul 22.30 Wib tadi malam, Asrama yang milik Bintan. Ia tengah menunggu (Perihal pengerjaan pembangunan) karena ada sejumlah aset peralihan yang direncana memang ingin dilepas dekat Pekanbaru (Bersambung). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here