Terungkap, Kesan Manis di Kp Kuala Lumpur Semasa AKP Rugianto Jadi Kapolsek Bintan Timur

0
0
Eks Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto.

Bintan.prioritas.co.id – Pada beberapa hari yang lalu, Agenda kegiatan pisah sambut dari Kapolsek Bintan Timur (Bintim) yang lama yakni AKP Rugianto kepada AKP Firuddin (Baru) berjalan sukses dan lancar. Terlepas dari hal tersebut, Ada kesan yang manis semasa bertugas dahulu.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh Syafi’i selaku Ketua RW 006 Kampung (Kp) Kuala Lumpur belum lama ini via komunikasi tatap muka. Dikatakannya, Dengan kehadiran AKP Rugianto yang berdomisili di kawasannya, Minggu (30/06/2024).

Diakuinya usai acara pisah sambut itu di daerah Bintan, Suasana di Kp Kuala lumpur yang awal dan dulunya sangat ricuh. Kemudian, Selama satu tahun satu bulan (AKP Rugianto berdinas) belakangan ini ya Alhamdulillah kondusif.

” Mudah-mudahan kedepan dengan bergantinya Kapolsek yang baru (AKP Firuddin) lebih bagus & maju lagi khususnya untuk Kp Kuala Lumpur, ” Ujar Syafi’i secara panjang lebar & yang kini juga tengah menjabat sebagai Ketua Forum RT/RW Kelurahan Kijang Kota.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kemarin malam hari di halaman Mapolsek, Selama beliau tinggal di lingkungan Ketua RT 001 sangat ramah serta bersilaturahmi kental terhadap masyarakat sekitar plus pernah melakukan halal bihalal.

” Selama AKP Rugianto menjabat/tinggal di Kp Kuala Lumpur ya yang dulunya kondisi rawan (Keributan) seperti Miras, Perkelahian dan bahkan Curas ya wilayah kami menjadi sangat aman, ” Ungkap seorang Tokoh Pemuda Kp Kuala Lumpur, Imanullah (46) ikut menambahkan komentarnya sebelum beranjak pulang dari giat pisah sambut dimaksud.
(Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here