Masyarakat Bintan Sambut Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq

0
0
Tampak ratusan masyarakat Bintan foto bersama dengan Aunur Rafiq dalam aksi memberikan dukungan untuk maju sebagai Cawagub Kepri tahun ini.

Bintan.prioritas.co id – Tadi malam, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si selaku Bupati Karimun telah datang bersilaturahmi dan bersembang bersama ratusan masyarakat di sekitaran Kelurahan Kijang Kota, Minggu (30/06/2024).

Dalam kesempatan dimaksud tepat pada pukul 21.54 Wib malam hari, Ia menegaskan bahwa mencoba datang ke kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim) untuk berkenalan dalam rangka proses Pilkada.

Menurutnya di lingkungan Ketua RT 001/RW 015 Kampung Nosari Timur semalam, Ada keinginan warga Karimun itu memberikan laluan kepadanya untuk dicalonkan sebagai Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Cawagub Kepri).

” Tentu, Tidak cukup hanya masyarakat Karimun ya harus ada dukungan Kab/Kota lainnya. Makanya, Karena ada keluarga juga teman mengajak saya untuk jalan-jalan di Bintan bersilaturahim sembari berkenalan, ” Ujar Aunur Rafiq dalam menjawab konfirmasi awak media via komunikasi tatap muka.

Masih sambungnya usai foto bersama warga menggunakan spanduk pernyataan dukungan, Alhamdulillah dari siang bertemu tokoh-tokoh masyarakat. Kemudian, Sorenya menemui warga Pesisir ya sambutan luar biasa memberikan semangat sebagai (Bakal) Cawagub diantara calon-calon lainnya.

” Kami dari relawan Arus Muda sangat serius lah Insya Allah untuk kontestasi kali ini memperjuangkan ayahanda dalam Pemilihan Gubernur ya posisi beliau sebagai Bakal Cawagub, ” Ungkap Juru Bicara (Jubir) Arus Muda, Hari Bambang Wahyudi, SH secara panjang lebar ikut menambahkan komentarnya mewakili rekan-rekannya kemarin malam. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here