Satu Unit Mobil Honda Jazz Dibakar Warga di Paluta

0
0
Satu unit mobil Honda Jazz BH 1870 KY hangus terbakar, Selasa (25/6) malam.

Paluta.prioritas.co.id – Warga Desa Sitahul-tahul, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melampiaskan emosinya dengan membakar mobil milik R (inisial), Selasa (25/6) malam.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB ketika pria berinisal R menggeber-geber mobilnya, seorang tetangganya yang merasa terganggu kemudian memberikan teguran.

Tidak terima di tegur, R kemudian mendatangi rumah tetangganya dan melakukan pengancaman dan mengakibatkan terjadinya keributan dan kegaduhan.

Warga Sitahul-tahul yang tidak terima atas kelakuan R kemudian melakukan pelemparan ke rumah milik R.

Personel Polsek Padang Bolak yang datang ke TKP pun tidak bisa melerai emosi warga yang sudah memuncak, hingga akhirnya satu unit mobil Honda Jazz milik R dengan Nomor Polisi BH 1870 KY turut menjadi korban pelampiasan emosi warga.

“Kelakuannya sangat mengganggu dan membuat kita resah, banyak anak-anak yang sudah tidur dan warga yang sedang kenduri terganggu atas perbuatannya,” ujar seorang warga yang tidak ingin namanya dikorankan.

Kapolsek Padang Bolak AKP Harun Manurung melalui Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak IPDA Danni M Sidauruk dan personel kepolisian yang berada di TKP menenangkan warga agar tidak melakukan tindakan anarkis.

“Saat kejadian, personil Polsek Padang Bolak sudah melakukan pengamanan dan menenangkan warga agar tidak berbuat anarkis,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut satu unit mobil Honda Jazz hangus terbakar dan rumah hancur akibat di lempari batu. (*/sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here