Catat, Data & Fakta Peristiwa I Rumah Hangus Terbakar di Kawal Pantai Bintan

0
0
Kondisi rumah Fahmi yang tinggal puing-puing akibat dilahap si jago merah tadi pagi di Kawal, Bintan.

Bintan.prioritas.co.id – Ketua DPC Perpat Gunung Kijang, David Andryadi hari ini telah menyampaikan bahwa intinya dengan kejadian musibah kebakaran satu unit rumah Fahmi dekat lingkungan Ketua RT 002/RW 001 sekitaran Kelurahan Kawal, Senin (24/06/2024).

Pihaknya atas nama masyarakat memberikan taklimat ucapan khas berbungkus rasa terimakasih yang tidak terhingga kepada semua ikut membantu bertungkus lumus untuk memadamkan api besar ditambah dengan tiupan angin luar biasa kencang.

Menurutnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Material rumah bersangkutan memang terbuat dari bahan kayu yang sudah cukup lama. Kemudian, Terimakasih kepada Kepala UPTD Damkar Toapaya, Makmur, S.Sos dengan sigap, Cepat & bergegas turun ke TKP. Sekaligus Camat Gunung Kijang, Rahak, S.Pd.

Selanjutnya, Seklur Kawal, Nuridah, S.IP, Ketua RT I, Amiruddin serta Kapolsek Gunung Kijang, AKP Satria Putra tanggap memberikan bantuan titipan bingkisan dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah. Terkini, David mengaku bersama rekan-rekannya sedang melakukan open donasi.

Di tempat terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bintan, Ramlah, S.Sos melalui Makmur menjawab konfirmasi via komunikasi pesan singkat sambungan telepon genggam terkait kejadian di jalan Wakatobi Kawal Pantai tepat pada pukul 10.30 Wib siang hari.

” Kebakaran rumah diduga akibat Korsleting Listrik, Habis semua dan yang selamat hanya orangnya saja, ” Ungkap Makmur yang ketika itu memimpin armadanya yakni Eko S, Dedy Hermanto, Taufik dan lain-lainnya. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here