Detik-detik Argumentasi Pasca Penyembelihan Sapi Kurban di RSUD Bintan

0
0
Suasana pemotongan hewan kurban di area belakang RSUD Bintan hari ini.

Bintan.prioritas.co.id – Di hari ke tiga Raya Idul Adha 1445 H, dr. Bambang Utoyo, M.A.P selaku Direktur RSUD Bintan serta jajaran/staff manajemen telah melaksanakan pemotongan hewan kurban, Rabu (19/06/2024).

Selepas proses penyembelihan, Mereka membagikan daging kurban kepada karyawan setempat dengan status honorer atau THL serta sejumlah pasien kelas III yang sedang di rawat disana dekat sekitaran Kelurahan Kijang Kota.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lapangan bahwa ada dua ekor Sapi. Hal diatas dibenarkan langsung oleh dr. Bambang pada beberapa hari lalu via komunikasi tatap muka di kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

” Berat Sapi Balinya ada sekitar enam puluh lima Kg, Untuk kambing tidak ada. Proses pemotongannya seperti biasa, ” Ujar Murnilawati sebagai Kepala Bidang Humas & pengembangan RSUD Bintan dalam menjawab konfirmasi di sela-sela kegiatan penyembelihan tadi pagi.

Masih sambungnya secara panjang lebar di lingkungan Ketua RT 002/RW 009 Kampung Pisang atas tepat pada pukul 10.13 Wib, Dari pihaknya masing-masing/karyawan (Pembelian Sapi) yang mau berkurban ya terkumpullah ada empat belas orang.

” Setiap tahunnya dan juga untuk menjalankan hewan kurban Idul Adha. Mudah-mudahan itu harapan kita. Nanti, Sudah selesai agak siang barulah dibagikan, ” Tambahnya tampak transparan seraya mengakhiri pembicaraan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here