Sikap Camat Bintan Timur Tanggapi Perihal Penimbunan Tanah, PBG & Tambang Pasir

0
0
Tampak lokasi menuju diduga aktivitas Tambang Pasir di Bintan mendapat perhatian serius Camat dan pihak-pihak terkait.

Bintan.prioritas.co.id – Belakangan ini, Kembali menggeliat aktivitas atau kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah masyarakat Kabupaten Bintan khususnya dekat kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Selasa (18/06/2024).

Diantaranya adalah seperti aksi pengerukan/ penimbunan tanah, Pembangunan rumah atau gedung (PBG) hingga dugaan adanya pengerjaan Tambang Pasir dan lain-lainnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Berangkat dari hal diatas, Indra Gunawan, S.Sos selaku Camat Bintim akhirnya mau angkat bicara via komunikasi tatap muka saat disinggung awak media mengenai tanggapan sesuai wewenang maupun tupoksinya.

” Terkait kegiatan-kegiatan tersebut ya nanti kita memang ada sebaranlah, Ada rencana untuk rapat koordinasi dengan Satpol-PP Bintan serta seluruh Lurah, ” Ujar Indra dalam menjawab konfirmasi secara singkat tepat pada pukul 10.54 Wib belum lama ini.

Masih sambungnya ketika dijumpai di lingkungan Ketua RT 004/RW 008 Kampung Barek Motor baru-baru ini, Dalam membahas aktivitas penimbunan & lainnya. Terpenting, Lihat regulasi dulu sebab itu pengawasan perlu adalah Satpol-PP. Nanti, Dibahas ya ada ketentuan-ketentuannya.

Pada sebelumnya, Kasi Trantib Bintim, Suyatno, S.IP sampai dengan sekarang menunjukkan kinerja yang sangat baik. Terlebih dalam hal komunikasi sampai respon cepat atas tanggapannya seputar konfirmasi perihal giat pengerjaan tersebut (Soal retribusi, Izin lingkungan & sejenisnya) di tengah-tengah masyarakat setempat. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here