Kapolres Kepulauan Anambas Salurkan Bantuan Sosial Kepada Pasien Penderita Penyakit Kusta

0
0

Anambas.prioritas.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas melalui Bhabinkamtibmas Desa Landak menyalurkan bantuan sosial kepada pasien penderita penyakit Kusta yang berada di rumah sakit umum daerah Jemaja, Minggu (16/06/2024).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, mengatakan bantuan ini bertujuan membantu meringankan beban keluarga yang selama ini tidak memiliki biaya untuk pengobatan, dengan adanya bantuan ini mereka bisa melakukan pengobatan dan untuk penginapan.

Kapolres Kepulauan Anambas juga berpesan kepada seluruh personil Polres Kepulauan Anambas khususnya untuk meningkatkan nilai kemanusiaan dalam memberikan setiap bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga dapat meningkatkan kinerja Kepolisian khususnya menjalin silaturahmi Kepolisian bersama Masyarakat.

Pasien dan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Kepulauan Anambas yang telah peduli memberikan bantuan kepada kami.

“dengan adanya bantuan bapak Kapolres Kepulauan Anambas berikan ini dapat kami pergunakan untuk keperluan sehari hari, dikarenakan saya (pasien) dan istri tidak memiliki pekerjaan / tidak memiliki penghasilan sehari hari untuk memenuhi kebutuhan kami, sekali lagi trimakasih Bapak Kapolres Kepulauan Anambas,” jelasnya. (*/ayu) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here