Warga Sungai Borang Digegerkan Penemuan Pria Paruh Baya Gantung Diri

0
0
petugas kepolisian setempat bersama warga saat hendak menurunkan jasad korban yang diduga gantung diri.

Palembang.prioritas.co.id – Seorang pria di Palembang di temukan tewas karena gantung diri di atas pohon di tepi sawah di jalan Sungai Borang simpang Kenten Banyuasin.

Korban Abdul Roni (48) petani warga dusun ll Parit Beton Rat 12 RW 02 Kelurahan Pulau Borang kecamatan Banyuasin l Kabupaten Banyuasin Sumsel, pertama kali di temukan warga pada sabtu (15/06) sekira pukul 07.00 Wib.

Saat di temukan korban tergantung seutas tali di atas pohon tepi sawah di jalan Sungai Borang simpang Kenten Banyuasin.

Mendapat imformasi petugas kepolisian polsek.Sako Palembang dan instansi terkait turun ke lokasi.

Korban.pertama kali di temukan saksi Irwansyah (48) saat pulang kerja menggunakan perahu ketek melihat korban sudah tergantung di pohon kemudian saksi memberitahu ke warga.

“Kapolsek Sako Palembang Kompol M
Aidil Fitri.mengatakan, Tkp masuk dalam wilayah Polsek Talang Kelapa Palembang.”sebutnya.

Korban di turunkan tim selanjutnya di bawah ke RS Bhayangkara Palembang, keluarga silakan ikut guna memastikan proses sesuai.sop.

“Saat di temukan korban sudah meninggal dunia, hasil olah Tkp tidak di temukan luka dan bekas kekerasan di tubuh korban, dua orang saksi telah di minta keterangan, “ujarnya.

Berdasarkan keterangan keluarga Korban diduga meninggal karena gantung diri dugaan sementara korban gantung diri disebabkan masalah keluarga, antara korban dan anak-anak nya karena tidak di anggap lagi sebagai orang tua, lanjut Kapolsek. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here