Nekat Jualan Sabu di Pijorkoling Seorang Pengedar Disergap Polisi di Rumah Kosong

0
0
Pelaku bersama Barbut sabu di ruang penyidik Sat Resnarkoba polres Padangsidimpuan.

P.Sidimpuan.prioritas.co.id – ARN (26) seorang pria hanya bisa pasrah saat dirinya dibekuk Tim Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan karena ketahuan mengedarkan Narkoba jenis Sabu dari dalam rumah kosong yang berada di jalan Damar V Perumnas Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan tenggara, Kota Padangsidimpuan. Sabtu,(08 Juni 2024) siang.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Jasama H Sidabutar menjelaskan, tersangka berinisial ARN (26) tercatat Warga Lingkungan IV, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang Pria sering didatangi sejumlah pemuda untuk membeli narkoba di lokasi Penangkapan.

“setelah melakukan rangkaian penyelidikan Alhasil personil akhirnya berhasil menangkap pelaku sekira pukul 13.00 wib dari dalam rumah kosong di Lingkungan IV sedang asyik memaketi Sabu, “ujarnya.

Kasat Resnarkoba menambahkan dari hasil penangkapan, petugas Kepolisian melakukan penggeledahan badan dan menemukan sejumlah barang Bukti masing masing 9 bungkus plastik klip transparan berisikan Narkotika jenis sebanyak 1.17 Gram berikut 9 bungkus plastik klip transparan kosong bersama 1 unit HP yang di pergunakan pelaku sebagai alat komunikasi untuk jual beli Sabu.

Setelah dilakukan interogasi diakui barang tersebut milik pelaku yang di peroleh dari seseorang pria berinisial IL warga Pijorkoling, namun Team opsnal selanjutnya melakukan pengejaran namun yang bersangkutan sudah lebih dahulu melarikan diri.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut dan tersangka dijerat Pasal 114 dan Pasal 112 Undang – undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika .” pungkasnya. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here