Sebuah Permintaan Super Keren Jelang Pemilihan KONI Bintan

0
0
Ketua KONI Bintan periode 2020 – 2024, Dedi Sutanto alias Apeng.

Bintan.prioritas.co.id – Kemarin, Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Ketua Umum KONI Kabupaten Bintan periode tahun 2024 – 2028 mendatang. Telah dipastikan menutup pengambilan formulir pendaftaran.

Kemudian, Secara sah diterima dua kandidat yang mendaftar diantaranya yakni Harjo Waluyo dari Ketua PWI Bintan serta Dedi Sutanto atau kerap dipanggil Apeng yang sempat menjabat Ketua KONI Bintan periode sebelumnya.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lapangan bahwa kini keduanya resmi menyerahkan berkas formulir belum lama ini di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (03/06/2024).

” Kalau dari saya ibaratnya lebih Cabang Olahraga (Cabor) agak kita pertahankan sedikit, Mungkin dalam susunan pengurus itu nanti berbeda sama yang periode sekarang ini, ” Ujar Apeng saat dijumpai di kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim) pada beberapa hari lalu.

Masih sambungnya dalam menjawab konfirmasi via komunikasi tatap muka belum lama ini tepat pada pukul 17.28 Wib sore hari, Kebanyakan SDM – SDM yang nanti dikembangkan.

” Iya, Saya secara pribadi berharap kepada kedua Calon tersebut hendaknya menampilkan visi – misinya ke hadapan publik menjelang waktu pemilihan. Tentunya, Hanya sekedar masyarakat umum tahu kualitas juga gebrakan apa yang dibuat usai dinyatakan menjadi Ketua KONI Bintan yang baru, ” Ungkap seorang warga Kelurahan Sei Lekop bernama Lelo Polisa Lubis ikut menambahkan tanggapan komentarnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here