Pondok Pakngah Perkenalkan Program Sabtu Ngopi/Sarapan Gratis Bagi Petugas Kebersihan di Kijang

0
0
Owner Pondok Pakngah (Kiri ujung) foto bersama perwakilan petugas kebersihan & rekan-rekannya usai perkenalan perdana program Ngopi/Sarapan Gratis di Kijang, Bintan.

Bintan.prioritas.co.id – Hari ini, Suhardi selaku Owner Pondok Pakngah setelah kemarin sempat launching Kedai Kopi dan lesehannya sebagai tempat santapan makanan/minuman di lingkungan Ketua RT 001/RW 015 Kampung Nosari Timur.

Kembali membuat warga khususnya di sekitaran Kelurahan Kijang Kota semakin kagum dengan memperkenalkan adanya sebuah program menarik yang baru saja dimulai tadi pagi hari tepat pada pukul 10.00 Wib, Sabtu (01/06/2024).

Menurutnya di kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Pihaknya buat acara namanya Ngopi pagi bersama Pakngah. Jadi, Materinya adalah ngajak kawan, Rekan, Saudara-saudara yang bekerja/menjadi petugas kebersihan.

” Dalam hal ini yang bertugas membersihkan jalan (Satgas Kebersihan Pemda/DLH Kabupaten Bintan) yang berada di sekitar sini, ” Ujar Suhardi ketika dijumpai & dikonfirmasi awak media via komunikasi tatap muka secara panjang lebar.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Itu untuk Ngopi gratis bersama ya ada sarapan plus minum. Insya Allah, Akan dilaksanakan rutin. Sementara, Pesertanya terbatas hingga mudah-mudahan kalau kedepannya Allah berikan rezeki lebih akan ditambah jumlah yang ikut Ngopi pagi di Pondok Pakngah.

” Semoga dapat berjalan lancar terutama dalam rangka memupuk tali silaturahmi diantara sesama komponen masyarakat di Kijang, ” Ungkap salah seorang Petugas Kebersihan setempat bernama Nasuha (55) ikut menambahkan tanggapan komentarnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here