Deg-degan, Perbandingan Pernyataan Kadispora Bintan & Roby K di Open Bupati Cup

0
0
Suasana pertandingan persahabatan di acara Pembukaan Bupati Cup Bintan di Kijang tadi sore.

Bintan.prioritas.co.id – Hari ini, Pertandingan sepakbola dalam ajang Bupati Cup telah resmi dimulai dekat lapangan Demang Lebar Daun sekitaran Kelurahan Kijang Kota, Senin (27/05/2024).

Hal diatas dibenarkan langsung oleh Pemda melalui Alfeni Harmi, S.STP, MH selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bintan usai pelaksanaan pembuktian tadi sore.

Menurutnya di kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim) tepat pada pukul 17.19 Wib, Untuk Turnamen tersebut berjalan selama dua puluh lima hari dan efektif dilihat kondisionalnya. Kemudian, Konsisten mudah-mudahan dua partai setiap harinya.

” Insya Allah, Jam setengah enam maksimal sudah selesai. Ini sistem setengah kompetisi, Mungkin ini Bupati Cup setelah tahun 2017, ” Ujar Alfeni ketika dijumpai awak media di lingkungan Ketua RT 002/RW 009 Kampung Pisang atas.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) via komunikasi tatap muka, Jadi memang sudah lama berhenti lalu juga sempat masa wabah Pandemi Covid-19. Jadi, Semoga menjadi sebuah ajang.

” Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia serta teman-teman pimpinan Forkopimda maupun para peserta yang bersama-sama mendukung penyelenggaraan ini, ” Ungkap Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K dalam menjawab konfirmasi secara panjang lebar. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here