Jum’at Berkah, Kapolres PSP Berbagi Sembako di Sitataring Ajak Masyarakat Jaga Harkamtibmas

0
0
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH diwakili Kabag SDM AKP Juriadi, S.H.
didampingi personil membagikan paket sembako kepada warga di di jalan Mgr. Batang Ayumi ,Gang SD Inpres Lingkungan I, Kelurahan Batang Ayumi, kota Padangsidimpuan, Jum’at (25/05/2024).

P.Sidimpuan.prioritas.co.id – Polres Padangsidimpuan menggelar program kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah membagikan paket sembako dengan cara Door to door kepada Warga kurang Mampu di jalan Mgr. Batang Ayumi, Gang SD Inpres Lingkungan I, Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kecamatan. Padangsidimpuan Utara, kota Padangsidimpuan, Jum’at (24/05/2024).

Kegiatan Jum’at Berkah ini dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH diwakili Kabag SDM AKP Juriadi, S.H., didampingi oleh Kbo Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti dan Ps. Kanit BinPolmas Aipda Taufik Hidayah Harahap.

Tampak Kabag SDM AKP Juriadi, S.H bersama rombongan mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu dengan cara door to door untuk membagikan sejumlah paket Sembako.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH melalui Kabag SDM AKP Juriadi, SH.
menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program yang diberi jargon Selaras, Aman tampil baik, (SANTABI), sesuai program Quick wins Presisi Polri dan program ini di gagasan untuk gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat kota padangsidimpuan yang kurang mampu di Jalan Mgr. Batang Ayumi, Lingkungan 1 Kelurahan Batang.

Adapun warga yang mendapat bantuan tersebut antara Lain Ibu Kandar, Ibu Fauzi dan Ibu Nur.

“Alhamdulillah, kegiatan Jum’at Berkah ini rutin kami gelar setiap hari Jumat, ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat terutama kepada orang tua Kita yang sudah lansia dan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman.” ucap. AKP Juriadi, SH.

“Tentunya dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan warga terhadap Institusi Polri , melalui pendekatan langsung kepada warganya, menjalin sinergitas, kerja sama dan komunikasi sosial bersama demi terciptanya Harkamtibmas di kota Padangsidimpuan, ” pungkasnya.

Di kesempatan itu AKP Juriadi, SH
juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

“Mari seluruh masyarakat dan stakeholder untuk tetap bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang pilkada serentak 2024 di kota padangsidimpuan,”Ajaknya. (Sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here