Owner Kopi Selangit Meninggal Dunia Usai Ditusuk, Pelaku Ditangkap Satreskrim Polres Mura

0
0

Palembang.prioritas.co.id – Tidak sampai 1 X 24 Jam Satreskrim Polres Musi Rawas (Mura), berhasil meringkus terduga pelaku 365 Curas mengakibatkan korbannya owner kopi Selangit meninggal dunia. Jumat (17/5)

Tersangka di tangkap tim ‘Landak’ Satreskrim Polres Mura berhasil meringkus di rumah neneknya dusun III desa Taba Gindo, kecamatan Selangit kabupaten Mura. Selasa (15/05)

Tersangka Daru Salam (18) merupakan warga Desa Taba Gindo kecamatan Selangit kabupaten Mura Sumatera Selatan sedangkan korban Fatkur Rozi (36) warga Desa Karang Panggung kecamatan yang sama.

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi di dampingi Wakapolres Kompol M Harsono dan Kasat reskrim AKP Herman Junaidi memgatakan, kasus 365 Curas korbannya meninggal dunia akibat luka tusuk.

“Daru Salam di bekuk berkat informasi dari masyarakat, di tangkap tanpa perlawanan, tersangka mengakui perbuatannya dan sudah mempunyai niat untuk mencuri di rumah korban kejadiannya Selasa (14/05) sekira pukul 00.00 Wib. “Sebutnya.

Kejadian berawal saat Ibu korban sedang tidur di rumah tiba-tiba terbangun mendengar suara barang terjatuh dan tak lama kemudian terdengar keributan di ruang tamu, tambahnya kapolres.

Saat menuju samping rumah menemukan korban Dalu Salam sudah terduduk sambil memegangi perutnya sambil berkatan ‘MA AKU LUKO KENO TUJAH’ kemudian korban di larikan ke rumah sakit oleh ibunya dan tetangga namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan di nyatakan meninggal dunia.

“Tersangka Daru Salan mengakui sudah ada niat mau ambil motor, manjat rumah pakai batang bambu, masuk cari barang dapat duit 100 ribu. Rencana motor mau di jual uangnya buat judi slot, aku berdua dengan kawan Dia awasi nunggu di luar, sudah kejadian aku lari di kejar orang,” bebernya.

Kapolres melanjutkan, tersangka S teman pelaku DPO meminta segera menyerahkan diri sebelum di beri tindakan tegas.

Ikut juga di amankan barang bukti 1 helai pakain dan celana korban, 2 kain sarung dan 1 senjata tajam.beserta sarungnya. (Iskandar Mirza)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here