Koden Muda Berjaya, Merintis Marda Coffee di Tengah Kp Lengkuas Bintan

0
0
Ramadhany Koden sebagai Owner Marda Coffee baru saja membuka usaha perkopiannya di Kp Lengkuas Bintan.

Bintan.prioritas.co.id – Ramadhany Koden (33) kini berhasil membuka usaha Kedai Kopi racikan asal bubuk Amok dekat daerah Kabupaten Bintan. Semangat dan keberaniannya tidak pernah surut, Senin (13/05/2024).

Ia selaku sang owner Marda Coffee saat diwawancarai dan menyebutkan, Kedai Kopi tersebut dibangun pelan-pelan dengan menggunakan biayanya sendiri. Diakuinya, Baru berjalan selama dua hari di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurutnya di sekitaran Kelurahan Kijang Kota, Kedainya mulai dibuka dari pukul 07.00 Wib sampai tengah malam. Kemudian, Menyediakan menu spesial racikan kopi serta minuman favorit lain seperti Kopi Susu juga Teh O yang banyak diminati warga.

” Untuk harga ya masih tetap sama seperti Kedai Kopi lainnya, Menu makanan sebentar lagi ada tersedia disini, ” Ujar Koden dalam menjawab konfirmasi awak media di kawasan Kecamatan Bintan Timur hari ini.

Masih sambungnya di lingkungan Ketua RT 005/RW 002 samping gang Jintan seputaran Kampung Lengkuas via komunikasi tatap muka, Lebih kurang lima tahun menggeluti dunia usaha perkopian terhitung dari dulu.

” Saya secara pribadi bangga atas keberanian dia dengan keterampilan serta ilmu perkopian yang didapat ya bisa dimanfaatkan baik Semoga sukses plus lancar jaya Marda Coffee, ” Ungkap seorang warga Sei Lekop, Lelo Polisa Lubis ketika mengetahui sudah resmi dibuka Kedai Kopi disana di tengah perkampungan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here