Kapolres PSP Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Rasyd Palopat Maria

0
0
Kapolres PSP AKBP Dudung Setyawan saat menggelar Jumat curhat di Masjid Al-Rasyd Palopat Maria, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan. Jumat (10/05/1024) siang.

P.Sidimpuan.prioritas.co.id – Jalin Silaturahmi, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH Gelar Jumat Curhat dan menyapa warga bersama jemaah di Masjid Al-Rasyd Palopat Maria, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan. Jumat (10/05/1024) siang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KBO Sat Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti, Kanit Regident Sat Lantas Ipda M. Yuda, SH, Personil Polres Padangsidimpuan, tokoh masyrakat,Alim Ulama dan Takmir masjid Al-Rasyd Palopat Maria, serta Jemaah.
Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan masyrakat serta, DKM Masjid Al-Rasyd Palopat Maria, serta alim ulama, tokoh-tokoh dan untuk bersinergi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di bumi dalihan natolu sekaligus menampung aspirasi dan informasi,” ungkap Kapolres padangsidimpuan.

Dijelaskannya, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat tersebut juga diharapkan jajaran Polres Padangsidimpuan lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, baik kelengkapan diri, maupun kelengkapan kendaraannya dan mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas, serta mengurangi fatalitas kecelakaan lalu lintas seraya mengajak lapisan masyraka agar disiplin dan tidak merubah bentuk kenderaan seperti kenalpot blong/racing ” Ucap AKBP Dudung Setyawan.

“Kami juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari para tokoh agama, terutama terkait isu kamtibmas pasca Pemilu yang tetap kondusif serta menghadapi Pilkada Serentak 2024 di kota Padangsidimpuan,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengajak Semua Pihak dan lapisan masyrakat untuk menjaga anak-anak kita , karena belakangan ini banyak terjadi laporan pencabulan mari sama sama kita awasi dan saling open dan bentengi mereka dengan kegiatan kegiatan Agama, agar Anak Anak kita jangan mudah terpengaruh zaman canggih seperti saat ini ajak, AKBP Dudung.

Terkait masalah narkoba lanjut kapolres mengajak semua pihak untuk sama sama menolaknya agar narkoba di kota Padangsidimpuan benar benar bersih.

Di kesempatan itu Pihaknya pun menyatakan siap menerima kritik dan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Polres Padangsidimpuan.

“Jika ada informasi terkait kamtibmas yang ingin disampaikan, bisa langsung menggunakan layanan call center 110 polres Padangsidimpuan atau langsung menghubungi bhabinkamtibmas ataupun personil kami,”imbuhnya.

Sementara Takmir masjid Al-Rasyd Palopat Maria mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat seperti ini sangat bagus untuk mempererat hubungan kerja antara kepolisian dan tokoh agama dan Alim ulama

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini, dapat berbagi informasi dan tercipta kerjasama yang baik dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, di kota Padangsidimpuan ” ucapnya. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here