Pilkada Madina Hari ini, Ivan Kembalikan Formulir Cakada ke Lima Parpol

0
0
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina menerima berkas pencalonan tim Iskandar batubara

Mandailing Natal.prioritas.co.id – serius bakal maju sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) 27 November 2024 ini, Bakal Calon Kepala daerah (Bacakada) Ivan Iskandar Batubara kembalikan formulir pencalonan ke Lima partai politik (Parpol) sekaligus, Selasa (7/5/2024).

Kelima Parpol tersebut antara lain Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), PPP, dan PDI Perjuangan.

Sekretaris Partai Hanura Madina saat menerima berkas pencalonan dari Tim Ivan Iskandar batubara

Sebelumnya Ivan Iskandar juga telah mengembalikan formulir pencalonan ke Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat.

Informasi yang diperoleh pengambilan formulir pencalonan ke Nasdem dan PKS di antar oleh tim Koum Ivan Iskandar. Ke PDI Perjuangan dan PPP formulir dan berkas pencalonan diantar tim sahabat muda/mudi Ivan Iskandar.

Sementara ke Partai Hanura formulir dan berkas pencalonan Ivan Iskandar batubara diantar oleh salah satu tokoh adat Madina Mangaraja Gunung.

Sekretaris Partai Hanura Madina Dahlan Batubara saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan perwakilan Tim Ivan Iskandar batubara telah datang mengembalikan formulir ke partai Hanura.

” Tadi siang perwakilan Tim Ivan Iskandar telah datang mengembalikan formulir dan berkas pencalonan ke partai Hanura. Sudah kita periksa berkas yang diserahkan sudah lengkap,”ujarnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina Khairul Amri juga membenarkan perwakilan Tim Ivan Iskandar Batubara telah datang ke Kantor PDI Perjuangan Madina untuk mengembalikan formulir dan berkas pencalonan.

” kami dari PDI Perjuangan menyampaikan terimakasih karena Ivan Iskandar telah datang mendaftar ke PDI Perjuangan. Mudah-mudahan kedepan kita bisa bersama untuk memperjuangkan pembangunan di Madina,”harapnya. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here