Dua Pemalak Kendaraan di Simpang Macan Lindungan Palembang Diplontos

0
0

Palembang.prioritas.co.id – Dua Pemuda komplotan Macan Lindungan Palembang ditangkap Reskrim polsek IB 1 Palembang. Komplotan pemalak itu sangat meresahkan pengendara yang melintas di jalan Soekarno Hatta dan aksinya sempat viral.

Ironisnya, salah satu tersangka sempat naik ke pintu sebuah truk sedang menunggu lampu merah, memelak sopir dan merampas uang yang terletak di daspot depan.

Dari tiga komplotan pelaku dua orang berhasil di tangkap Reskrim Polsek IB.1 Palembang, sedangkan pelaku utama yang terekam masih buron.

Kapolrestabes Palembang Kombes Haryo Sugihartono di dampingi kasar reskrim AKBO Harris Dinzah dan kapolsek IB.1 Kompol Ginanjar Aliyah Sukmana mengatakan, pelaku utama Rehan belum tertangkap.

“Modus mereka mengamen, sementara peran Junaidi dan Chandra mengawasi dan pura pura mengamen, hasil pemalakan hari itu mendapatkan Rp36.000, kedua tersangka mendapat bagian Rehan.”Ujarnya.

“Rehan merupakan pemain lama, pemalakan sudah dua kali di amankan, ini yang ke tiga kalinya, namun keburu melarikan diri,” ujar Haryo selasa (07/05) saat rilis mapolsek IB.

Duo orang yang di amankan satu pelajar dan putus sekolah, kita akan koordinasi dengan instansi terkait seperti dinas sosial dan pendidikan.

“Sedangkan Rehan akan terus kita kejar dan tangkap karena perbuatannya sangat meresahkan termasuk pemerasan,” lanjut Kapolrestabes.

Selain mengamankan Junaidi dan Chandra polisi juga mengamankan barang bukti uang pecahan seribu, dua ribu dan lima ribu beberapa lembar hasil pemalakan. ( lskandar Mirza)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here