Dua Cakada Ambil Formulir Pencalonan ke Demokrat Madina

0
0
Perwakilan Tim Ivan Iskandar Batubara ambil formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di DPC Demokrat Madina.

Mandailing Natal.prioritas.co.id – setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pada 19 April 2024 tercatat sudah dua Bakal Calon Kepala daerah (Cakada) yang mengambil formulir pendaftaran.

Kedua Cakada yang mengambil formulir di Kantor DPC Demokrat Madina di Jalan Willem Iskandar Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan yakni Ivan Iskandar Batubara dan Atika Azmi Utammi Nasution. Formulir pencalonan keduanya diambil perwakilan dari tim masing-masing Cakada.

Perwakilan Tim Atika Azmi Utammi ambil formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di DPC Demokrat Madina.

“yang mengambil formulir pendaftaran Cakada di Demokrat Madina baru dua, Ivan Iskandar Batubara dan Atika Azmi Utammi. Keduanya belum ada yang mengembalikan formulir, baru mengambil saja,” sebut Mahyudin Nasution Ketua Tim Penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah dari partai demokrat, Kamis (25/4/2024).

Disinggung apakah masih ada Balon yang lain ingin mengambil formulir ke Demokrat, kata Mahyudin, mungkin masih ada karena yang komunikasi sudah ada.

” yang komunikasi ke kita dari beberapa tim yang ingin mengambil formulir sudah ada , seperti Endar Sutan Lubis dan tim dari Dahlan Hasan Nasution,” jelasnya

Ia mengatakan, Tim Penjaringan Cakada dari Partai Demokrat Madina masih menunggu putra/putri terbaik Madina yang memiliki niat maju sebagai sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada 2024 ini. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here