ESP Kembali Ambil Dua Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Pilkada Sumsel

0
0

Palembang.prioritas.co.id – Tim Edy Santana Putra kembali mengambil formulir pendaftaran calok gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada Sumsel 2024.

Di wakili Zainul Bachri Has, kedatangan tim mantan walikota Palembang dua periode Edy Santana Putra (ESP) pertama ke DPW PAN Sumsel.

Setelah mengambil formulir di DPW PAN Zainul Bachri Has melanjutkan mengambil formulir di DPW PKB Sumsel yang jaraknya tidak jauh seputaran jalan Soekarno Hatta Palembang.

Di dua kantor sekretariat partai tim Edy Santana Putra di terima tim penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur beserta beberapa pengurus partai.

Zainul Bachri Has mengatakan, mendapat surat kuasa dari ESP untuk mengambil formulir pendaftaran calon gubenrnur sumsel pilkada 2024.

“Berhubungan kesibukan beliau sebagai anggota DPR Rl komisi V tidak bisa hadir, hari ini selasa, (23/04) beliau mulai beraktifitas lagi sebagai wakil rakyat di Jakarta. “Ujar Zainul Bachri.

Beliau terpanggil kembali buat mengamdi dan membangun Sumatera Selatan ke depan lebih baik.

“Insyaallah nanti formulir pendaftaran nanti akan beliau serahkan langsung ke partai sebelum penutupan,” ujar Zainul.

Sebelumnya ESP telah mengambil formulir pendaftaran di DPW Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dengan di ambilnya formulir yang sama di DPW PAN dan PKB Edy Santana Putra telah mengambil tiga formulir untuk maju mencalonkan diri sebagai gubernur Sumatera Selata dalam pilkada 2024. (Iskandar Mirza)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here