Agenda Reses DPRD Kepri, Tekad Hanafi Ekra Lanjutkan Perjuangan Aspirasi Masyarakat Lingga – Bintan

0
0
Anggota DPRD Kepri, Hanafi Ekra foto bersama masyarakat Bintan usai gelar Reses di Gunung Lengkuas kemarin sore.

Bintan.prioritas.co.id – Lingga Bintan – Di 2023, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah meminta kepada Pemprov agar menindaklanjuti berbagai usulan maupun aspirasi masyarakat yang dihimpun saat reses pada masa persidangan III tahun lalu. Pada saat agenda mendengarkan laporan hasil reses dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, II, III, IV, V, VI dan VII dekat Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media kala itu, Mayoritas aspirasi masyarakat yang diterima pada saat reses rata-rata berkaitan dengan perbaikan infrastruktur. Khususnya daerah hinterland seperti Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna & Kabupaten Anambas.

Kini, Anggota DPRD Kepri Dapil II Bintan – Lingga, Hanafi Ekra yang terpilih kembali dalam periode 2024 – 2029 baru saja mengadakan reses tadi malam di lingkungan Ketua RT 002/RW 002 jalan Nusantara KM 18 sekitaran Kelurahan Gunung Lengkuas tepat pada pukul 16.00 Wib.

Dalam kesempatan dimaksud semalam, Tampak hadir juga H. Amran, S.IP selaku seorang anggota DPRD Kabupaten Bintan dari bendera PKS Dapil tiga Kecamatan Bintan Timur. Ia dipastikan memperoleh kursi dengan perolehan suara mencukupi pada Pileg di Februari lalu. Mengikuti sampai selesai acara Reses, Menyapa hingga menyalami warga.

” Insya Allah, Biasanya sampai lima belas – dua puluh titik ya lihat tahun ini akan utamakan daerah-daerah yang suara kita bagus. Berkunjung ke pulau-pulau mendatangi masyarakat kembali, ” Ujar Hanafi dalam menjawab konfirmasi semalam.

Masih sambungnya via komunikasi tatap muka tadi malam sebelum mengakhiri pembicaraan secara singkat seusai agenda pertemuan Reses, Ada bantuan jalan dan bantuan Masjid seperti minta kompang. Selanjutnya, Alat tangkap nelayan, Sabtu (20/04/2024). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here