Kelurahan Kijang Kota Pertahankan Juara Umum MTQ

0
93

MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur

Bupati Bintan, Apri Sujadi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti, Foto Bersama KAfillah JUara MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur, Foto : Humas Pemkab Bintan

Prioritas.co.id, Bintan Bupati Bintan, Apri Sujadi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti secara resmi menyerahkan Piala Bergilir kepada Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya didampingi Camat Bintan Timur, Rusli di Gedung LAM Kota Kijang, yang berhasil mempertahankan Juara Umum Muabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Bintan Timur Tahun 2018, pada Rabu (28/2) malam.

Dalam sambutanya pada penutupannya MTQ tingkat Kecamatan Bintan Timur, Bupati Bintan, Apri Sujadi, mengatakan bahwa semarak MTQ Tingkat Kecamatan di Kabupaten Bintan akan menjadi bagian, guna menghadapi perhelatan sebagai tuan rumah di MTQ Tingkat Provinsi Kepri pada tahun 2019.

”Tahun 2018 ini, kita siapkan segala sesuatunya untuk persiapan sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Kepri di tahun 2019 ” ujar Apri.

Dikatakan Apri, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan berencana akan menggelar MTQ Tingkat Kabupaten Bintan di Kecamatan Bintan Utara pada bulan Mei 2018.

”MTQ Tingkat Kabupaten Bintan, rencananya akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Utara pada bulan Mei 2018. Sedangkan MTQ Tingkat Provinsi Kepri akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Timur,” kata Apri.

Sedangkan, untuk MTQ Tingkat Provinsi Kepri, terang Apri, akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Timur.

”MTQ Tingkat Kabupaten Bintan juga akan kita jadikan persiapan guna menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Kepri di tahun 2019 ” tutupnya,” pungkasnya.(Red/Humas)