Sambut Hut ke-10 Pringsewu, Pantura Adakan Lomba Qasidah

0
171

Prioritas.co.id.Pringsewu  Pesta rakyat jelang peringatan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, megadakan lomba Qasidah Rebana tingkat remaja dan ibu-ibu.

Ratusan warga dari berbagai kalangan terlihat antosias berkumpul menyaksikan sekaligus mengikuti jalannya lomba bertempat digedung Aula(GSG) pantura Minggu (10/03/2019) pagi.

Saat membuka acara, Camat Pagelaran Utara, rohadan SE mengungkapkan, kegiatan Qasidah ini sengaja dibuat oleh panitia, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di HUT Pringsewu yang ke-10. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat Pantura khususnya agar tahu betapa pentingnya hari ulang tahun pringsewu untuk dirayakan serta dimeriahkan.“Selain menghibur, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat pentingnya merayakan hari jadi Pringsewu ini,”jelasnya.

Perlu diketahui, lanjut Rohadan, bahwa selain perlombaan qasidah, kecamatan pagelaran utara juga mengadakan berbagai perlombaan lain seperti lomba volly ball, lomba mengaji, lomba upacara, lomba nasi tumpeng dan masih banyak lagi.”Tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Pagelaran utara besrta beberapa setaf, Kepala pekon seKecamatan Pantura, Ibu PKK, Masyarakat, tokoh Agama dan seluruh peserta lomba. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here