Jika Terpilih Gubernur, ESP Berjanji Benahi Palembang dan Sumsel Dua Tahun Lebih Baik

0
0

Palembang.prioritas.co.id – Prihatin Terhadap Palembang dan Sumatera Selatan secara umum Edy Santana Putra (ESP) berjanji akan membenahinya jika terpilih jadi gubernur.

Janji ESP mantan walikota Palembang yang sekarang menjadi anggota DPR-RI komisi V dari fraksi partai Gerindra di sampaikan saat menggelar open house idul fitri di rumahnya Palembang.

Open house di laksanakan Edy Santana Putra di laksanakan Jum,at (12/04) di laksanakan secara sederhana di hadiri berbagai kalangan bahkan ada juga beberapa pejabat serta pendukungnya.

“Kita mengadakan open house hari ini di Palembang, sebelumnya di Jakarta karena ada rumah dinas juga, “ujar ESP di dampingi istrinya Eva Santana Putra.

Terkait pencalonan dirinya menjadi calon gubernur Sumsel dalan pilkada serentak 2024 ESP mengaku telah siap dan terus mengadakan komunikasi politil dengan berbagai kalangan.

Komunikasi dan konsolidasi terus di lakukukan kepada berbagai toko dan kalangan di Palembang dan Jakarta termasul ke partai politik lanjutnya

Termasuk pendekataka dan komunikasi dengan Hatta Rajasa mantan menteri yang juga politisik partai amanah nasional (PAN).

Saya sekarang sangat prihatin melihat perkembangan dan pembangunan di Sumsel khususnya Palembang, salah satunya Palembang tidak termasuk kota ternyaman dan penghargaan Adipura lepas.

“Jika saya terpilih menjadi gubernur Sumatera Selatan dua tahun Palembang dan Sumsel akan lebih baik, Palembang kembali bersih terpilih jadi kota teryaman.”ujarnya.

Pembangunan berjalan dengan baik ekonomi pemduduk meningkat dan kriminal menurut jika itu terlaksana masyarakat akan sejahtera, bebernya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here