Keberanian Dewan Terpilih Angkat Bicara Pasca Open House Bupati Bintan

0
0
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K hadir dalam dua agenda kegiatan yakni Pelaksanaan Shalat Idul Fitri dan Open House Halal bi Halal di Kijang.

Bintan.prioritas.co.id – Hari ini, Camat Bintan Timur (Bintim), Indra Gunawan, S.Sos telah mengaku baru saja ada kegiatan Open House atau Halal bi Halal Idul Fitri dihalaman Kantornya dari Pemkab Bintan, Kamis (11/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut tepat pada pukul 18.17 Wib tadi Maghrib, Dirinya menegaskan bahwa masyarakat yang hadir lebih kurang jumlahnya ada empat ribu. Termasuk perwakilan Kecamatan Mantang juga Bintan Pesisir.

Menurutnya di sekitaran Kelurahan Kijang Kota, Halal bi Halal itu merupakan bentuk rasa kebersamaan masyarakat untuk menjalin silaturahim, Ukhuwah sempena hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah (Lebaran ke dua).

” Alhamdulillah, Di hari raya ke dua ini kita dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Bintan ya dimulai pagi dipusatkan dekat Kecamatan Bintan Utara, Siang di Toapaya serta terakhir disini, ” Ujar Roby Kurniawan, S.P.W.K selaku Bupati Bintan dalam menjawab konfirmasi awak media.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Tentu sangat senang masih bisa bersilaturahmi dengan masyarakat (Berma’af-ma’afan) merayakan hari kemenangan & antusias luar biasa dilihat di 3 titik ini ribuan orang datang.

” Silaturahmi dari Pemda ya menunjukkan terlepas kemarin mungkin tahun Politik macam mana pun, Memang Pemerintah tidak pandang-pandang siapa yang datang tapi tetap kebersamaan apalagi di momen Idul Fitri. Semoga budaya seperti ini masih bisa diteruskan, ” Ungkap Muhammad Wahyu Nugraha (23) yang kini terpilih menjadi anggota DPRD Bintan periode 2024-2029 ikut memberikan tambahan komentarnya sebelum beranjak pulang. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here