Naas, 2 Anak Bawah Umur Tabrakan Diduga Aksi Balap Liar di Bintan

0
0
Tangkapan layar dari lokasi kejadian Laka Lantas yang diduga akibat melakukan aksi balap liar di Kijang kemarin malam.

Bintan.prioritas.co.id – Pada beberapa hari yang lalu, Anak di bawah umur terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas). Informasinya, Dialami (Alm) i seorang siswa yang masih duduk di bangku SD dan satunya lagi adalah D di tingkat SMP, Senin (08/04/2024).

Berdasarkan keterangan yang didapat hari ini bahwa D merupakan warga Kampung Kolam lingkungan Ketua RT 002/RW 017 serta i tinggal dekat Kampung Budi Mulya RT 002/RW 004. Kedua tempat tersebut berada di sekitaran Kelurahan Kijang Kota.

Sebelumnya, Kejadian tersebut sempat viral di media sosial dengan potongan dua video pendek berdurasi 18 dan 14 detik. Diduga TKP di seputaran jalan umum area Lapangan bola eks Antam, Kawasan Kecamatan Bintan Timur.

” Kalau warga saya bukan (Alm i) tapi tinggal disini, Menggali informasi lebih jelasnya coba tanya RT. Dia kelas 6 SD ya kejadiannya disinyalir jam 12 malam, ” Ujar Ali selaku Ketua RW 004 Budi Mulya ketika dijumpai awak media tadi pagi di daerah Kabupaten Bintan.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Kurang tahu (Kronologis dan dugaan Laka akibat balap liar) maupun kondisi lukanya. Dapat kabarnya setelah shalat subuh waktu itu.

” Iya, D adalah warga disini. Kondisinya sekarang di Rumah Sakit dan belum sempat jenguk. Kemarin, Pihak keluarga datang ke rumah minta SKTM, ” Ungkap Ketua RW 017 Kampung Kolam, Soeharto dalam menjawab konfirmasi secara singkat. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here