Atlet Lahat Capai Target di Porprov Ke XII Tahun 2019

13

Prioritas.co.id, Lahat
Bupati Lahat di H.Cik Ujang di dampingi Sekretaris daerah (Sekda) Lahat Januarsyah serta Unsur Forkominda Lahat hadiri malam Ramah tamah bersama kontingen dan atlet Kabupaten Lahat pada Porprov Sumsel ke XII tahun 2019. Selasa (3/12/2019)

Tampak hadir dalam malam penyambutan sekaligus malam Ramah tamah yang berlangsung di Ballroom Grand Zury Lahat tersebut Ketua KONI Lahat Ferly Sumarno SE, staf KONI Lahat,serta 366 atlet dan official Porprov Lahat 2019.

Ini Keberhasilan Atlet kebanggaan Kabupaten Lahat yang masuk di Lima (5) besar pada kejuaraan Porprov ke XII di Kotamadya Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan November 2019 yang Lalu, telah berhasil mengumpulkan 31 emas, 32 Perak dan 37 Perunggu.

Dalam sambutannya Ketua Koni Kabupaten Lahat Ferli Sumarno menyampaikan, Ucapan terima kasih pada Bupati Lahat beserta Unsur Porkopinda Lahat yang sempat hadir di malam Ramah tamah bersama atlet di Kabupaten Lahat.

” Alhamdulillah,pada tahun 2019 ini atlet kita berhasil mencapai target lima besar pada Porprov ke XII tahun 2019 dan ini sesuai dengan harapan Bupati Lahat target meraih 30 emas,dan Lahat berhasil meraih 31 emas,”Ujar Ferli.

Selain itu juga lanjut ferli menambahkan, ” Atas prestasi ini akan memberikan Bonus untuk atlet Lahat yang berprestasi, Uang 15 juta untuk peraih Emas,5 juta untuk Perak,dan 2,5 Juta Untuk Peraih Perunggu,”Lanjut Ferli .

Masih katanya” semua yang berangkat ke Kota Prabumulih dapat menjaga nama baik Kabupaten Lahat , Disiplin dan tidak ada yang melakukan keonaran”,Terangnya.

Pada kesempatan itu Ferli juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Kesehatan disetiap waktu terus mendampingi atlet Lahat di Prabumulih, pun terimakasih untuk atlet dan pelatih yang telah memberikan Kebanggaan Kabupaten Lahat . “Capaian semuanya tidak lepas dari bantuan semua pihak. Ini ke dua kalinya saya membawah atlet Lahat di ajang Porprov”, kata Ferli . (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here