Wanita Hamil Tujuh Bulan Tewas Dikawasan Bukit Simarsayang

5866
Jenazah ketika berada diruang pemulasaran jenazah (kamar mayat) RSUD Kota Padangsidimpuan.

Prioritas.co.id, Sidimpuan – Wanita hamil tujuh bulan bernama, Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di kawasan Bukit Simarsayang, Selasa (10/09/2019).

Mayat ibu hamil tersebut ditemukan oleh warga setempat yang sedang berada di Tor Simarsayang. Kemudian warga teraebut dengan spontan warga langsung membawanya ke salah satu Rumah Sakit Umum Daerarah (RSUD) Padang Sidenpuan.

Setelah diperiksa oleh Dokter RSUD, jenazah langsung dibawa pulang kerumah korban. Karena ada yang mencurigakan, jenazah korban dibawa kembali ke RSUD Padangsidimpuan untuk di visum.

Di badan korban ditemukan 2 luka lebam pada punggung belakang. Selanjutnya, luka lebam pada pinggang belakang kanan, hematon pada kepala belakang kiri.

Selain itu korban juga mengalami luka lebam pada dada dan kemaluan mengeluarkan cairan dan korban diduga sedang hamil 7 bulan.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan,”tandas Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah kepada wartawan. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here