Dugaan Korupsi, Pengadaan Alat Praktek Otomotif Rekayasa 2018 Segera Dilaporkan

892

prioritas.co.id.Tanjungpinang – Sungguh memilukan terhadap kinerja oknum Rekanan dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, terkait dengan pengadaan Alat Kegiatan Pengadaan Alat Praktek Otomotif Rekayasa tahun 2018 dengan nilai kontrak Rp2.4 Miliar.

Pasalnya, barang yang sampai ditangan SMK Tanjungbalai karimun tidak sesuai dengan judul dan Spek.

“Hal ini disampaikan oleh Kuncus Ketua LSM ICTI-Kepri (Investigation Coruupstion Transparan Independen) kepada Media, Dimana diduga Pelaksana kegiatan dan oknum Rekanan sengaja menghalalkan cara, dengan memberikan barang yang tidak sesuai dengan judul kegiatan dan Spek kontrak kepada pihak sekolah atau penerima barang.”ujarnya.

Sementara pihak sekolah, ketika di Investigasi oleh Tim, menyampaikan hal ini, bahwa mereka menolak barang tersebut, dan impormasinya, barang tersebut tidak lagi berada di Karimun.

Tambah Kuncus, sesuai dengan surat yang dilayangkan oleh Lembaga Pemirhati Anti Korupsi yang dikenal vokal ini kepada Dinas bersangkutan, hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut,”terangnya.

Rencananya, kasus dugaan korupsi ini segera dilaporkan agar terang benderang, sebab, sudah merugikan keuangan negara untuk memperkaya diri sendiri.

Ketika dihubungi Media ini pihak Diknas Prov kepri, belum berhasil dihubungi, hingga berita ini diunggah. Bersambung. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here