2 Pengendara Motor Terkapar di Seberang Jalan Sei Lekop

0
543
Tampak kondisi sepeda motor Astrea rusak berat usai Laka lantas tadi pagi di Bintim, Bintan.

Bintan,Prioritas.co.id – Tadi pagi sekitar pukul 07.15 Wib, Ada kejadian tabrakan atau kecelakaan sesama pengendara sepeda motor di jalan raya umum daerah seberang antara Kelurahan Sei Lekop dan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Dalam keterangan yang didapat awak media, Diduga motor jenis Scoopy bergerak menuju arah Kijang sedangkan satunya lagi adalah Astrea dengan plat nomor BP 31XX BO mengarah ke Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Atas Laka lantas tersebut, Sempat membuat arus di jalan sedikit macet karena banyaknya masyarakat yang berhenti untuk melihat tidak jauh dari kawasan KM 23. Disana, Tampak Astrea kondisi ban depannya maupun kepala motor ringsek di Kabupaten Bintan.

” Saya tidak tahu pasti kronologisnya seperti apa, Pengendara Scoopy perempuan terkapar (Keluar darah dari hidungnya) dan ada bawa boncengan anak sekolah, ” Ujar Gabe yang melintasi jalan dimaksud hendak pergi ke Kampung Barek Motor, Jum’at (18/11/2022).

Masih sambungnya, Pria pengendara Astrea juga terkapar di tepi jalan dan terlihat sedikit berbuih mulutnya. Tidak begitu lama, Ambulance datang membawa ibu dan anak sekolah. Sementara, Satunya lagi menggunakan pickup.

Untuk memperoleh keterangan pasti, Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Jul Ilham belum dapat dihubungi dan sampai sekarang masih menunggu informasi lengkap mengenai kronologis sebenarnya serta nama juga identitas kedua pengendara yang mengalami laka lantas itu. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here