Petir Sambar Tujuh Warga Pringsewu: 2 Meninggal

0
208

Prooritas.co.id, RINGSEWU – Petir menyambar 7 warga Kabupaten Pringsewu, Sabtu 15 Juni 2019. Dua orang meninggal di lokasi. Yang satu saat memancing di Pekon Nusawungu, Banyumas; satu lagi saat berteduh di gubuk sawahnya di Pekon Klaten, Gadingrejo.

Kapolsek Sukojarho Iptu Deddy Wahyudi, mengatakan warga yang meninggal terkena petir bernama Tri Purwanto, 35 tahun. Sedangkan yang sempat dirawat Andi Kurniawan, 21 tahun, warga Sri Way Langse; Aditya Agung Gumelar, 22 tahun, Pekon Sukamulya; Sarijah, 39 tahun, Pekon Nusawungu;  Siswanto, 30 tahun, Pekon Banyuwangi, Banyumas;  dan Deni Nurohmat, 37 tahun, Pekon Giri Tunggal Pagelaran Utara.

Menurut Iptu Deddy Wahyudi,  keenamnya tersambar petir pukul 15.30 WIB di pemancingan ikan lele milik Taufik di Pekon Nusawungu, Banyumas.  Mereka dibawa ke Puskesmas Sukamulya, Banyumas dan Klinik Siliwangi, Sukoharjo. “Malam sudah pulang,” ujarnya.

Kapolsek Gadingrejo Iptu Anton Saputra mengatakan warga yang meninggal terkena petir di Gadingrejo bernama Tunggono. Pria berusia 54 tahun tersebut bermukim di Pekon Klaten. Tersambar petir pukul 15.30 saat berteduh di gubuk sawahnya.

Menurut Iptu Anton Saputra, Tunggono ditemukan Zailani, yang melihat kepulan asap dari gubuk petani tersebut.  Paramedis setempat,  Sudiyo, memastikan petani yang sedang mengecek pematang sawahnya itu meninggal di lokasi.

(Sumber Lampung Tv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here