Polres dan Kodim Bersama Pemda Lambar Menggelar Rapat

0
75

Prioritas.co.id,Lampung Barat – Dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival yang akan di gelar pada minggu 17 Maret 2019 Polres Lampung Barat dan jajarannya berikut TNI dan dinas terkait menggelar Rapat Koordinasi di aula Partisarawirya pada Jumat (15/3).

rapat yang di pimpin Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza.T.SH,MH. bersama Kasdim 0422 Lampung Barat Mayor Ifn Agus Susanto,SE., para PJU Polres Lambar dan dinas terkait dari Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.
dalam rapat tersebut Waka Polres menyampaikan, bahwa kegiatan Millennial Road Safety Festival ini di gelar untuk kegiatan kaum milenial. hajat ini murni untuk kita semua sebagai salah satu langkah menekan angka kecelakaan berlalu lintas, mengingat salah satu penyumbang kematian tertinggi adalah laka lantas,”ucap Waka Polres.

dalam kesempatan ini kami mohon dari dinas instansi Pemda maupun Kodim saran pendapat bagaimana acara ini bisa berjalan sesuai yang udah lama kita rencanakan dari kondisi maupun situasinya yang kami Maksud cuaca antara hujan dan tidaknya, terus pelaksanaan nanti kita urun rembuk dan saran pendapat bagaimana nanti teknisnya.

namun sebelum itu semua akan di paparkan kasat lantas, rangkaian acara mulai dari pagi sampai berakhirnya acara dari itu apa nanti yang disampaikan oleh Kasat Lantas tentu dari rekan-rekan ada yang kurang pas atau mungkin kurang sempurna kita perbaiki sehingga nanti kegiatan tersebut banyak di kunjungi oleh masyarakat dan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta sukses,”terang Waka Polres.

Millenial Road Safety Festival ini mengusung tema Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Dan akan diisi berbagai bentuk kegiatan seperti senam Maumere, jalan sehat milenial, Tari-tarian, safety riding/driving, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, panjat pinang, tari nyambai, penampilan artis ibu kota, dan masih banyak lagi yang lainya. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here